Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 Juli 2014

Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort. kali ini kita akan mengulas tentang Singgasana Hotels & Resorts sebagai referensi akomodasi, sekaligus media promosi pariwisata di Indonesia sehingga dapat menjadi panduan bagi turis mancanegara ataupun wisatawan domestik dalam mencari tempat istirahat atau liburan. Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.
Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

Singgasana Hotels & Resort merupakan sebuah perusahaan pengembangan properti dan pengelolaan perhotelan nasional yang mengelola properti kelas atas Indonesia, seperti : The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Singgasana hotels & resorts memiliki banyak hotel dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi serta mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamunya. Hotel & Resorts yang sangat tepat di jadikan pilihan bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan "terbaik". Keterangan lebih lanjut tentang hotel-hotel yang termasuk Singgasana Hotels & Resorts diantaranya :

1.    Ayodya Resort Bali
2.    Singgasana Hotel Surabaya
3.    Singgasana Hotel Makassar
4.    The Sultan Hotel & Residence Jakarta
5.    House Indonesia Bandung

AYODYA RESORT BALI
Ayodya Resort Bali dulu adalah Bali Hilton International Hotel yang berada di daerah Nusa Dua, sebelah selatan pulau Bali, berdiri pada Bukit Peninsula dan merupakan kawasan Bali yang paling berkembang oleh turis. Daratan yang indah, pasir putih, dan pemandangan Gunung Agung, serta koral dari Samudra Indonesia, menjadi keunggulan tersendiri dari kawasan Nusa Dua. Ayodya Resort Bali berjarak 12 km dari bandara Ngurah Rai International Airport yang dapat ditempuh dengan 15 menit dengan menggunakan mobil. Dan berjarak 30 km dari pusat kota, atau 35 menit menggunakan mobil. 
Ayodya Resort Bali ini sebagai resort akomodasi terbaik di Indonesia yang sangat kami rekomendasikan. Hadirnya Ayodya Resort Bali yang kini terus mendunia sebagai komitmen dari Singgasana Hotel & Resort Menawarkan Akomodasi Terbaik.


SINGGASANA HOTEL SURABAYA 
Kualitas Pelayanan dan Keramahan Kelas Dunia di Surabaya. Singgasana Hotel Surabaya adalah resort perkotaan di Surabaya. 140 vila eksekutif berakomodasi seperti di hotel ini terletak di 15 hektar taman tropis yang indah, Kolam dengan bentuk bebas dan terletak berdekatan dengan lapangan golf 18 lubang. Ada 4 restoran, sebuah toko kue dan bar dan ruang pertemuan yang besar dan venue pernikahan yang dapat menampung hingga 1500 orang.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya, maka saya rekomendasikan agar Anda menginap di hotel mewah nan menawan ini. Seperti pengakuan beberapa sahabat yang pernah menginap di hotel ini, mereka benar-benar mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan di hotel lain di tanah air. Saya juga sudah berniat akan menginap di Singgasana Hotel Surabaya ini jika ada kesempatan berlibur ke Surabaya. Kenyamanan yang "lebih" selalu dihadirkan di hotel ini, tidak salah jika Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

SINGGASANA HOTEL MAKASSAR
Singgasana Hotel Makassar terletak hanya 30 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan sangat dekat dengan pusat perdagangan kota, hiburan dan pusat perbelanjaan. Anda akan mendapatkan rasa nyaman yang "lebih" begitu anda tiba di hotel ini, keramahan staff hotel Makassar memberikan kemudahana selama Anda menginap. Dengan 122 kamar yang nyaman nan mewah akan memberikan kualitas istirahat yang prima untuk Anda, 5 executive suites dan 116 kamar deluxe. Singgasana Hotel Makassar juga menyediakan segala fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti fasilitas fitness, sauna, massage, kolam renang luar, ruang musik dan juga putting green golf. 

Siapapun yang menginap di Singgasana Hotel Makassar ini pasti akan dapat kejutan yang menyenangkan. Memang cukup banyak juga sih Hotel di Makassar. Namun menurut pandangan pribadi bagi bagi Anda yang sedang berlibur di Makassar, hotel ini tepat dijadikan pilihan. Jadi jangan ragu ketika Anda tiba di suatu kota di Indonesia ini, ingat saja Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

THE SULTAN HOTEL & RESIDENCE JAKARTA
The Sultan Hotel Jakarta memiliki warisan lama dan bereputasi sejak pertama kali membuka pintunya tahun 1976, sebagai Jakarta Hilton International Hotel. Terletak di Senayan, persimpangan strategis Jakarta Central Business District 'Golden Triangle', The Sultan Hotel merupakan salah satu bangunan di jantung kota Jakarta.

The Sultan Hotel sebagai tempat yang paling nyaman untuk siapa saja yang sedang berkunjung ke Jakarta baik untuk liburan, bisnis maupun traveling. Inilah salah satu Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort.. Jadi, tak perlu mencari-cari hotel di Jakarta, cukup ke The Sultan Hotel saja.

HOUSE INDONESIA
House Indonesia atau Sangkuriang Hotel Bandung adalah tempat yang cocok untuk menginap  selama Anda berada di Bandung, sangat ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, House - Sangkuriang Dago terletak di Dago area Bandung. Terletak hanya 5 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota Bandung seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, Kebun Binatang Bandung.

Demikian ulasan kami tentang Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort. untuk lebih detailnya anda bisa baca artikel yang lebih lengkap Ragam Akomodasi Terbaik Dari Singgasana Hotel & Resort

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar